Alpeka BOS Tingkat Sekolah dan Tutorialnya Download

ALPEKA BOS TS (Aplikasi Laporan Pertanggung Jawaban BOS Tingkat Sekolah) yaitu sebuah Aplikasi yang berguna untuk mempermudah dalam mengelola laporan keuangan dana BOS. Aplikasi ini berbasis exel, dan dilengkapi dengan tutoril atau petunjuk cara penggunaannya, sehingga pihak sekolah bisa mempelajarinya secara mandiri.

Dengan menggunaka Aplikasi ini diharapkan dapat meringankan pekerjaan bendahara BOS atau guru yang biasa membuat laporan pertanggung jawaban dana BOS, dalam pembuatan laporannya. Karena dengan menggunakan Aplikasi ini lebih praktis, jika dinbandingkan dengan pembuatan laporan pertanggung jawaban dana BOS secara manual.

Aplikasi ini bersifat gratis lengkap dengan tutorialnya untuk digunakan oleh pihak sekolah, tidak diperjual belikan. Pihak sekolah dapat mengunduh / download melalui link dibawah ini


DOWNLOAD ALPEKA BOS TS


Untuk memudahkan dalam pencarian data buatlah sebuah folder khusus untuk menyimpan file Aplikasi.file data dan file outputnya. Gunakan satu folder hanya untuk satu tahun anggaran saja. Untuk menjaga kemungkinan file hilang sebaiknya buatlah file backup.

No comments:

Post a Comment