KADO UNTUK GURU KITA


sumber : Annida online

Bagi kita Bangsa Indonesia tanggal 25 November adalah hari Guru Indonesia, jelang hari Guru yang tinggal satu bulan lagi tiba, Peduli Guru Kita menyelenggarakan program KADO untuk Guru Kita, sebuah program sebagai ungkapan terima kasih kepada Guru Kita yang telah berjasa dalam mendidik kita.  Program kado untuk Guru Kita ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Guru Nasional dengan bentuk memberikan "Kado" kepada guru kita masing-masing atau kepada Bapak/Ibu Guru Honorer yang bertugas di Daerah tertinggal dan terpencil.

Kita yang pernah dididik oleh Guru Kita dapat memberikan Kado berupa ucapan, ungkapan, buku dan lainnya untuk guru kita, kami dari peduli guru kita akan membantu anda dalam mewujudkan keinginan anda dalam mengungkapkan rasa terima kasih kepada bapak/ibu guru kita. 

Kami juga akan memberikan Kado khusus untuk Guru Honorer di Daerah terpencil seperti Ujung Kulon (ujung jaya, manonjaya, sumur, lebak dan pandeglang) Cianjur selatan, Klaten bagian selatan, bahkan daerah Gorontalo dan Nusa Tenggara Timur, atau daerah lainnya yang sesuai dengan keinginan anda. Anda tinggal menyebutkan nama, alamat, Unit Sekolah dan sisanya kami yang akan mengurus. Anda bisa memilih Guru pilihan anda sendiri atau nama guru yang menjadi jalinan kami untuk kemudian kami berikan kado yang anda sampaikan kepada kami.

Untuk keterangan lebih lanjut anda bisa menghubungi kami :
mobile phone : 0817845930
Office  : 021 7863774
Jln. Margonda Raya No. 535b Pondokcina Beji Depok Jawa Barat 

No comments:

Post a Comment