Selamat Datang Bapak dan Ibu Guru Indonesia mulianya seorang guru membagikan ilmu, yang nantinya jadi ladang amal kelak nanti,untuk itu jadikan pekerjaan sebagai "IBADAH"

Informasi PLPG 2012: Rayon 46 Unismuh Makassar

Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) Kuota Tahun 2012 Gelombang I Rayon 46 Unismuh Makassar bagi guru di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan dilaksanakan pada

Tanggal 24 Mei 2012 s.d 3 Juni 2012
Check in pada hari Rabu, tanggal 23 Mei 2012 pukul 16.00 s.d. 21.00 WITA di lokasi/penginapan masing-masing
Hari Kamis 24 Mei 2012 Pukul 08.00 – selesai mengikuti seminar nasional “Menjadi Calon Guru dan Guru Profesional” Oleh Dirjen Pendidikan Dasar Kemendikbud (Prof. Suyanto, Ph.D)
Hari Kamis 24 Mei 2012 pukul 20.00 – 22.00 Pembukaan pelaksanaan PLPG Gelombang pertama, bertempat di Auditorium Al-Amien Kampus Univ. Muhammadiyah Makassar. Peserta yang tidak menghadiri pembukaan PLPG tersebut dianggap mengundurkan diri.

PLPG Tahap I Rayon 146 Unismuh Makassar ini untuk guru yang berasal dari 7 kabupaten, antara lain:

Kabupaten Pinrang
Kabupaten Enrekang
Kabupaten Luwu
Kabupaten Tana Toraja
Kabupaten Luwu Utara
Kabupaten Luwu Timur
Kabupaten Toraja Utara

Perlengkapan Peserta
Surat tugas dari Instansi masing-masing.
Ijazah asli (SLTA/Sederajat dan Ijazah Terkhir)
SK asli kepegawaian pertama sampai terkhir dan SK mengajar dari Kepala Sekolah.
Perangkat pembelajaran standar isi (Kurikulum) contoh Silabus, contoh RPP, contoh Bahan ajar, LKS, Media, buku ajar buku pendidikan, dan alat peraga, dan referensi lainnya.
Perlengkapan pribadi: Pakaian untuk 9 hari termasuk pakaian keki, pakaian olahraga, pakaian batik, obat-obatan persediaan pribadi, dll.
Pas poto berwarna terbaru ukuran 3×4 sebanyak 2 lembar (berlatar Biru)
Peserta yang terpanggil dan tidak hadir dinyatakan mengundurkan diridan dikembalikan ke Instansi masing-masing untuk dilakukan pembinaan.
Diharapkan membawa laptop

Catatan
Bagi peserta yang tidak dapat memperlihatkan/membawa ijazah ASLI dan SK akan dibatalkan kepesertaanya. Akomodasi dan konsumsi peserta selama PLPG ditanggung oleh panitia, dengan demikian peserta tidak dipungut/dibebani biaya untuk pelaksanaan maupun setelah dinyatakan lulus PLPG.

No comments:

Post a Comment