Hasil PLPG Tahap I, II, III, dan IV RAYON 41 UNIVERSITAS MUHAMADIYAH SURAKARTA

Berikut kami sampaikan hasil penilaian PLPG Tahap I s.d IV. Panitia mengucapkan selamat kepada peserta yang dinyatakan LULUS (L).

Selanjutnya, peserta yang dinyatakan MENGULANG (M) diberi kesempatan untuk mengikuti ujian ulang pada Hari Selasa, 31 Juli 2012 di kampus FKIP UMS dengan jadwal sebagai berikut:
Ujian Tulis Nasional (UTN) : 08.00 - 10.30 WIB
Ujian Tulis Lokal (UTL) : 11.00 - 12.30 WIB
Peer Teaching : 13.00 - selesai
Peserta Ujian Ulang harap memakai pakaian atas berwarna putih, berdasi, dan pakaian bawah hitam (seperti pada waktu mengikuti PLPG), membawa kartu peserta PLPG, identitas diri, alat tulis (pensil 2B, rautan, penghapus, dan bolpoint), serta alas untuk menulis.
Peserta yang dinyatakan KLARIFIKASI, diundang untuk mengikuti klarifikasi berkas/dokumen pada Hari Jumat, 27 Juli 2012 jam 07.00 WIB s.d selesai di Kantor Sekretariat Panitia Sertifikasi Guru FKIP UMS. Peserta harus membawa dokumen-dokumen yang diperlukan/disebutkan dalam pengumuman klarifikasi.
Untuk Mata Pelajaran Kewirausahaan (KWU) belum dapat diumumkan karena panitia belum mendapatkan nilai Ujian Tulis Nasional dari Panitia Pusat (Pusbangprofdik Kemdikbud).
Pengumuman Kelulusan PLPG Tahap I
Pengumuman Kelulusan PLPG Tahap II
Pengumuman Kelulusan PLPG Tahap III
Pengumuman Kelulusan PLPG Tahap IV
Pengumuman Bagi Peserta Klarifikasi Tahap I s.d. IV

No comments:

Post a Comment